Bahara Web adalah Web Blog yang berisikan tentang Pengetahuan Website dan Digital Marketing beserta lainnya yang dikelola oleh Encep Nurdin yaitu seorang Newbie yang sedang belajar tentang Pemerograman Web dan Digital Marketing.
Kami juga menerima jasa pembuatan Toko Online dengan harga termurah dan terjangkau. Silahkan sobat cek Demo Toko Online

Friday, March 27, 2020

Website Landing Page

Landing Page adalah senjata ampuh untuk menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Dengan landing Page yang dibuat dengan susunan yang baik dan benar, anda dapat mempromosikan produk atau jasa secara fokus dan tertarget sesuai keinginan Anda.

Landing Page adalah Sebuah Halaman Web yang bekerja selama 24 jam penuh dan didesain khusus untuk mempresentasikan produk/jasa dengan 1 tujuan, yaitu mengubah kunjungan menjadi orderan! Dan enaknya, Dia tidak perlu dimotivasi dan tidak pernah juga mengeluh karena harus bekerja 24 jam.



Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Membuat Website Bisnis Anda

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Postingan Terpopuler

Peluang Bisnis 2020

Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri. Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung.

Disini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang luar biasa yaitu penghargaan dari Konsultan sampai Ambasador, Mendapatkan bonus Bulanan setiap tanggal 7 yang kisaran nya mencapai Puluhan ribu bahkan Ratusan juta, Mendapatkan Trip Dalam Negeri Bahkan Luar negeri dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan disini.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS

Pembuatan Website

Jika kamu memiliki Website sendiri untuk jualan online , kamu bisa menaruh semua dagangan kamu di website dengan lengkap sehingga semua pengunjung bisa melihat isi dagangan yang kamu jual. Maka hal ini akan meningkatkan ketertarikan pengunjung untuk melihat dan membeli dagangan yang kamu jual yang semua nya ada di website kamu.

Membuat Website sendiri memang bukan hal yang murah karena membutuhkan biaya yang sangat besar sedangkan kamu berjualan pun masih baru. Namun kabar baiknya kami siap membantu membuatkan website untuk kamu.

HUBUNGI KAMI | LIHAT DETAIL